Dreamland
>
Artis
>
Article

Hongjoong ATEEZ Donasi untuk Anak-anak Penderita Kanker

18 November 2023 09:15 | 217 hits

DREAMERS.ID - Hongjoong ATEEZ telah menyumbangkan 50 juta won (sekitar 597 juta rupiah) kepada Korea Childhood Leukemia Foundation.

Pada 17 November, yayasan tersebut mengatakan bahwa donasi akan diberikan untuk membantu anak-anak yang didiagnosis menderita kanker atau penyakit lain yang tidak dapat disembuhkan.

Dikatakan bahwa uang berasal dari penjualan tiket pameran foto Hongjoong bertajuk ‘Walker A’, yang diadakan dari 3 November hingga 9 November untuk merayakan ulang tahunnya yang jatuh pada 7 November. Hongjoong juga menambahkan uang dari kantongnya sendiri, menurut yayasan.

Donasi tersebut diberikan atas nama “Hongjoong dan Atiny,” untuk memperingati anniversary klub penggemar resmi ATEEZ, yang disebut Atiny. Dalam sebuah pernyataan, Hongjoong mengatakan, “Aku bersyukur bisa membalas cinta yang aku terima dari penggemar dengan cara yang berarti.”

“Aku berharap anak-anak tidak berhenti melawan kanker mereka karena kesulitan keuangan, dan aku berharap mereka memimpikan masa depan yang cerah,” imbuhnya.

Sebelumnya, Hongjoong juga mendonasikan 10 juta won (sekitar 119 juta rupiah) kepada organisasi non-pemerintah bantuan dan pembangunan internasional World Vision pada November 2022.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio