Dreamland
>
Film
>
Article

Resmi Menikah, Song Kang dan Kim Yoo Jung Jadi Pasutri Gemas di My Demon

17 November 2023 15:20 | 1163 hits

DREAMERS.ID - Drama terbaru SBS My Demon kembali merilis video teaser yang meningkatkan antisipasi penggemar dengan chemistry pemeran utama, Song Kang dan Kim Yoo Jung sebagai pasangan suami istri.

Video yang dirilis dimulai dengan suara yang bertanya, “Pria yang sudah menikah, Gu Won?” saat video menampilkan Do Hee (Kim Yoo Jung) dan Gu Won (Song Kang) berjalan menyusuri lorong pernikahan bersama.

Keduanya memasuki pernikahan kontrak demi keuntungan bersama, dengan Gu Won ingin mendapatkan tato dan kekuatannya kembali dan Do Hee berharap untuk memanfaatkan kemampuannya.

Maka dimulailah kehidupan pernikahan palsu mereka yang pahit dan dimulai dengan Do Hee memberi makan Gu Won kue yang dia buat, namun Gu Won terlihat ragu-ragu dengan rasanya.

Baca juga: Song Kang Tulis Surat Jelang Masuk Militer

Gu Won juga mencoba membawa banyak kotak pindahan ke apartemen pengantin baru mereka, tapi Do Hee mengusirnya beserta semua barang miliknya, dengan dingin mengatakan kepadanya, “Keluarkan semua barang yang tidak diperlukan.”

Dalam adegan lain, Gu Won diam-diam pulang ke rumah larut malam, lalu menemukan Do Hee terjaga dan menunggunya kembali dalam kegelapan.

Setelah keluar dari kamar mandi, Gu Won bertanya, “Apakah kamu akan tidur?” dan Do Hee bertanya, “Apa lagi yang akan kita lakukan jika kita tidak bisa tidur?”.

Kemudian teaser dilanjutkan dengan adegan Gu Won dan Do Hee berbaring bersama di satu tempat tidur dengan Gu Won memegangi pergelangan tangan Do Hee yang bertato. Dia berkomentar, “Kita harus mencoba sesuatu.”

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio