Dreamland
>
Artis
>
Article

Lia Akan Absen dari Album Baru ITZY dan Tur Dunia pada Januari 2024

17 November 2023 14:52 | 231 hits

DREAMERS.ID - JYP Entertainment mengabarkan bahwa Lia masih akan absen dari aktivitas ITZY, termasuk produksi album baru dan jadwal tur dunia pada Januari 2024.

Dalam pernyataan resmi yang dirilis pada 17 November, agensi menyampaikan, “Kami ingin memberi tahu Anda tentang status kesehatan Lia ITZY dan aktivitasnya di masa depan.”

“Saat ini, Lia mengalami gejala ketegangan dan kecemasan selama menjalani jadwalnya. Sebagai hasil dari perawatan di institusi medis profesional, ia didiagnosis menderita gangguan kecemasan dan memfokuskan dirinya untuk pengobatan.”

“Setelah berdiskusi menyeluruh dengan Lia dan para member, kami ingin menginformasikan bahwa demi memprioritaskan pemulihan kesehatan, Lia tidak akan berpartisipasi dalam produksi album baru dan tur dunia pada Januari 2024.”

Mereka menambahkan, “Bagi para penggemar yang mungkin kecewa dengan kabar ini, lagu solo Lia 'Blossom' yang telah dipersiapkan sebelumnya akan dimasukkan ke dalam album, dan video liriknya dirilis hari ini. Kami meminta dukungan hangat dan cinta dari banyak penggemar.”

“Kami akan terus melakukan yang terbaik untuk membantu pemulihan Lia. Sekali lagi terima kasih kepada para penggemar yang selalu mendukung ITZY,” tutup pernyataan agensi.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio