Dreamland
>
Artis
>
Article

ENHYPEN Bicara Soal Persiapan Comeback di Tengah Jadwal Tur

16 November 2023 20:00 | 245 hits

DREAMERS.ID - ENHYPEN akan merilis mini album terbarunya 'ORANGE BLOOD' pada 17 November. Sehari sebelum comeback, para member menghadiri showcase media dan mengungkapkan pemikiran mereka tentang perilisan album baru.

Member termuda Ni-ki mengatakan, "Kami melakukan tur dunia dan merilis single Jepang dalam 6 bulan terakhir. Kami sibuk berpartisipasi dalam festival luar negeri, dan aku menantikan untuk dapat mempersembahkan musik baru."

Heeseung berkata, "Kami telah menyiapkan album dengan warna unik untuk 'ORANGE BLOOD'. Ini berisi suasana hati yang ingin kami ekspresikan."

Jake menambahkan, "Ini adalah peningkatan dari album kami sebelumnya, 'DARK BLOOD'. Kali ini, kalian akan dapat melihat sisi lain dari ENHYPHEN, jadi silakan nantikan itu."

Baca juga: ENHYPEN Raih Double Million Seller dengan 'ORANGE BLOOD'

Sunghoon menyatakan, "Setengah tahun persiapan album telah berlalu dengan cepat. Rasanya istimewa bisa menunjukkan lagu dan konten yang bagus kepada kalian."

Leader Jungwon juga mengungkapkan tekadnya dengan mengatakan, "Kami menghabiskan jeda 6 bulan sejak album terakhir dengan maksimal. Aku juga memperhatikan koreografi dan ekspresi wajah untuk album ini untuk menunjukkan penampilan ENHYPHEN."

Sementara Sunoo mengatakan, "Kami mencoba untuk menunjukkan sisi yang lebih baik dari diri kami setiap kali merilis album. Silakan lihat bagaimana kami telah berkembang."

Jay berkata, "Kami berlatih dalam waktu yang lama untuk menunjukkan sisi yang lebih baik. Ini adalah album yang kami persiapkan dengan penuh percaya diri."

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio