Dreamland
>
Artis
>
Article

Miyeon (G)I-DLE Mundur dari Posisi MC Mnet 'M Countdown'

16 November 2023 11:00 | 259 hits

DREAMERS.ID - Miyeon (G)I-DLE akan meninggalkan 'M Countdown'! Setelah lebih dari dua tahun bertugas sebagai MC, Miyeon akan mundur dari program musik mingguan Mnet tersebut.

Sebelumnya, Miyeon terpilih sebagai pembawa acara program musik Mnet 'M Countdown' dengan aktor Nam Yoon Soo pada 18 Februari 2021, dan sejak saat itu telah menunjukkan keterampilan pembawa acara yang sangat baik.

Miyeon, yang telah menjadi MC terlama dengan 'M Countdown' selama sekitar dua tahun sembilan bulan, bersiap melepaskan posisinya sebagai MC setelah siaran pada tanggal 16 November.

Dikatakan bahwa Miyeon akan menyuguhkan ucapan terima kasih dan panggung spesial untuk para penggemar yang telah mendukung dan menyemangatinya sejak lama menjelang penayangan episode terakhirnya.

Melalui agensi Cube Entertainment, Miyeon berkata, "Berkat 'M Countdown' yang aku habiskan separuh karirku setelah debut, setiap hari Kamis terasa hangat dan bahagia. Terima kasih banyak atas cinta kalian."

Sementara itu, penampilan terakhir Miyeon sebagai pembawa acara dan perpisahan dapat disaksikan di Mnet 'M Countdown' pada 16 November pukul 18:00 KST.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio