Dreamland
>
Artis
>
Article

Dapat 5 Jahitan, RM BTS Ungkap Kronologi Luka di Pelipisnya

15 November 2023 20:06 | 286 hits

DREAMERS.ID - RM BTS baru-baru ini membuat penggemar khawatir dengan luka di pelipisnya. Kemudian dalam suaran di Weverse pada 14 November kemarin, dia menjelaskan kronologi bagaimana dirinya mendapat luka itu.

Beberapa waktu yang lalu melalui unggahan di Instagram Story, dia menunjukkan luka robekan yang cukup dalam di bagian pelipis mata. Dalam foto lainnya, luka tersebut sudah ditutup perban namun masih tetap terlihat bengkak di sekitarnya.

Selama siarannya, RM mengatakan, "Mataku? Aku mendapat sekitar 5 jahitan. Aku sedang merekam sesuatu tapi kameranya terlalu dekat dan mengenai area itu sehingga aku harus berhenti merekam dan langsung pergi ke rumah sakit. Tapi aku baik-baik saja sekarang."

Baca juga: RM BTS Umumkan Perilisan Full Album ke-2 'Right Place, Wrong Person'

"Ya ini semua memar! Aku pikir mungkin masih ada bekas luka yang tersisa..," lanjutnya sambil menunjuk sekitar area antara hidung dan mulut, dan menambahkan, "Aku punya satu bekas luka di sini sejak aku masih kecil!"

RM juga mengungkapkan bahwa penggemar dapat menantikan apa yang sedang dikerjakannya sekarang. "Kalian akan mengetahuinya secepatnya. Kejutan selalu menyenangkan," ujarnya.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio