Dreamland
>
Musik
>
Article

ZEROBASEONE Menjadi Grup Rookie Pertama yang Melampaui 2 Juta Penjualan dalam Seminggu

13 November 2023 12:00 | 201 hits

DREAMERS.ID - ZEROBASEONE melonjak ke level baru dengan comeback pertama mereka! Minggu lalu, grup proyek 'Boys Planet' ini comeback dengan mini album kedua mereka 'MELTING POINT' dan lagu utama 'CRUSH' pada 6 November.

Menurut Hanteo Chart, 'MELTING POINT' kini menjadi album pertama ZEROBASEONE yang melampaui 2 juta penjualan pada minggu pertama. Pada minggu pertama peluncurannya (6 hingga 12 November), 'MELTING POINT' terjual dengan total yang mengesankan sebanyak 2.131.352 kopi.

Angka tersebut memecahkan rekor penjualan minggu pertama ZEROBASEONE sebelumnya sebesar 1.822.028 kopi yang dibuat oleh mini album debut mereka 'YOUTH IN THE SHADE' pada bulan Juli lalu.

Baca juga: IVE, ZEROBASEONE dan BOYNEXTDOOR Bakal Tampil di Summer Sonic 2024

ZEROBASEONE hanyalah grup keenam dalam sejarah Hanteo yang menjual lebih dari 2 juta kopi album dalam minggu pertama peluncurannya. Namun secara khusus, mereka adalah grup rookie pertama yang belum satu tahun debut tapi sudah melampaui 2 juta penjualan di minggu pertama perilisan album.

Hingga saat ini, grup lain yang mencapai double million seller di minggu pertama hanyalah BTS, SEVENTEEN, Stray Kids, TXT, dan NCT DREAM.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio