Dreamland
>
Musik
>
Article

NCT DREAM dan JVKE Akan Berkolaborasi Lewat Remix Lagu 'Broken Melodies'

10 November 2023 23:00 | 6390 hits

DREAMERS.ID - Pada 10 November, NCT DREAM mengumumkan bahwa mereka akan berkolaborasi dengan penyanyi-penulis lagu Amerika JVKE pada remix baru ‘Broken Melodies’ lagu pra-rilis favorit mereka dari album terbaru mereka ‘ISTJ’.

Remix JVKE dari ‘Broken Melodies’ sendiri akan secara resmi dirilis pada 17 November pukul 14:00 KST. Kolaborasi ini tentunya disambut hangat oleh penggemar musik khususnya NCTzen.

Pada 17 Juli lalu, NCT DREAM resmi melangsungkan comeback lewat full album ketiga yang bertajuk ‘ISTJ’ bersamaan dengan video musik dari title track dengan judul yang sama.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Album tersebut memiliki 10 lagu, yaitu, ‘ISTJ’ sebagai title track, ‘Broken Melodies’ yang sebelumnya sempat dirilis terlebih dahulu, kemudian ‘Yogurt Shake’, ‘Skateboard’, ‘Blue Wave’, ‘Poison’, ‘SOS’, ‘Pretzel ()’, ‘Starry Night’, dan ‘Like We Just Met’.

‘ISTJ’ sendiri merupakan lagu dengan genre hip hip hybrid, lagu ini menceritakan tentang kisah cinta yang mengharukan dari seorang ENFP yang merasa tertarik pada lawan langsung dalam spektrum MBTI, seorang ISTJ.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio