Dreamland
>
Artis
>
Article

Kim Dong Ho dan Yoonjo Hello Venus Akan Menikah Minggu Depan

10 November 2023 18:30 | 369 hits

DREAMERS.ID - Aktor Kim Dong Ho dan Yoonjo (mantan member Hello Venus dan UNI.T) akan menikah minggu depan! Pada 10 November, agensi sang aktor mengonfirmasi kepada Exports News bahwa keduanya akan mengadakan pernikahan pada 19 November.

Sebelumnya pada bulan September, Kim Dong Ho dan Yoonjo mengumumkan pernikahan mereka melalui surat tulisan tangan. Pada saat itu, Kim Dong Ho berkata, “Aku menemukan hubungan yang aku inginkan sebagai pasangan seumur hidup dan menikah pada bulan November tahun ini.”

Dia menambahkan, “Rasanya aneh mengumumkan kabar pernikahan kepada para penggemar yang telah menghabiskan hampir separuh hidup bersama mereka. Sekarang, aku akan memulai babak kedua yang baru di dalam pagar rumah yang hangat.”

Yoonjo juga mengumumkan pernikahannya melalui surat tulisan tangan, mengatakan, “Aku menikah sebelum musim dingin karena aku bertemu dengan seseorang yang ingin aku habiskan seumur hidup bersama.”

Dia mengungkapkan kasih sayangnya kepada calon suaminya dengan mengatakan, “Aku adalah orang yang selalu menjadi kekuatan besar bagiku dan selalu mendukungku.”

“Kami selalu memikirkan satu sama lain terlebih dahulu, saling mencintai, dan berjalan bersama menuju kehidupan yang sehat dan cerah, seperti yang telah kami lakukan selama ini.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio