Dreamland
>
Film
>
Article

Gong Myung dan Kim Min Ha Jadi Pasangan Drama Romantis 'A Week Before I Die'

08 November 2023 11:30 | 221 hits

DREAMERS.ID - Gong Myung dan Kim Min Ha dikonfirmasi menjadi pasangan drama fantasi romantis TVING A Week Before I Die (terjemahan literal). Drama ini dijadwalkan untuk tayang pada tahun 2025 mendatang.

Berdasarkan novel, A Week Before I Die menceritakan kisah Jung Hee Wan berusia 24 tahun, yang sangat menarik diri dari pergaulan dan tidak memiliki keinginan untuk hidup. Suatu hari, teman masa kecilnya dan cinta pertamanya Kim Ram Woo muncul di hadapannya sebagai malaikat maut.

Saat Jung Hee Wan dan Kim Ram Woo bersatu kembali seminggu sebelum kematian Hee Wan, keduanya menghadapi rahasia yang tidak mereka ketahui di sekolah menengah dan mulai menemukan makna hidup dan cinta.

Baca juga: Saram Entertainment Bantah Rumor Kencan Gong Myung Dengan Kim Doyeon Weki Meki

Gong Myung berperan sebagai Kim Ram Woo, malaikat maut yang muncul di hadapan Jung Hee Wan enam tahun setelah kematiannya. Ram Woo mengguncang kehidupan sehari-hari Hee Wan yang lesu dengan menyelesaikan daftar keinginan luar biasa bersama di minggu terakhir Hee Wan sebelum kematiannya.

Kim Min Ha berperan sebagai Jung Hee Wan, yang menyia-nyiakan masa mudanya hingga dia dijatuhi hukuman di hari kematiannya. Kim Min Ha akan menunjukkan kemampuan aktingnya dengan perbedaan karakter Hee Wan semasa SMA yang nakal dan wanita 24 tahun yang menarik diri dari masyarakat.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio