Dreamland
>
Artis
>
Article

G-Dragon Percaya Diri Tidak Ada Bukti yang Menjeratnya Terkait Narkoba

07 November 2023 11:34 | 211 hits

DREAMERS.ID - G-Dragon secara sukarela menjalani pemeriksaan di Unit Narkotika Departemen Investigasi Regional Badan Kepolisian Metropolitan Incheon untuk diinterogasi pada pukul Senin (6/11) kemarin.

Setelah menyelesaikan penyelidikan selama empat jam dan melakukan tes reagen, G-Dragon berbicara kepada media, dia mengungkapkan, “Hasilnya negatif. Saya juga meminta pemeriksaan menyeluruh yang mendesak.”

Dia menambahkan, “Saya berharap lembaga investigasi dapat merilis hasil yang akurat sesegera mungkin.”

Mengenai apakah dia telah menyerahkan ponselnya, dia menjawab, “Belum, tetapi jika diperlukan di kemudian hari dan ada dalam daftar barang yang akan diserahkan, saya telah memberi tahu [polisi] bahwa saya bersedia menyerahkannya."

Baca juga: G-Dragon Bantah Rumor Comeback Bulan Agustus

Ketika ditanya apakah dia berencana untuk bekerja sama dengan panggilan tambahan untuk interogasi, dia menjawab, “Jika mereka memanggil saya, saya akan mematuhinya.”

Selanjutnya, ketika ditanya apakah polisi telah memberikan bukti, G-Dragon dengan percaya diri menjawab, “Tidak ada. Saya tidak yakin akan ada hal seperti itu.”

Kemudian G-Dragon memposting pepatah Cina 事必歸正, yang berarti 'semuanya pada akhirnya kembali ke jalurnya', di Instagram.

Dia menjelaskannya, "Pada akhirnya, segala sesuatunya akan berjalan dengan baik. Bahkan jika segala sesuatunya tampak tidak jelas pada awalnya, dan tindakan yang salah mungkin berhasil untuk sementara waktu, hal itu tidak akan bertahan lama, dan segalanya akan menjadi baik."

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio