Dreamland
>
Film
>
Article

Penampilan Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun Jadi Warga Asli Jeju di Welcome to Samdalri

02 November 2023 23:00 | 266 hits

DREAMERS.ID - Kontras dengan citranya sebagai polisi dan anggota gangster, Ji Chang Wook akan kembali dengan peran yang lebih cerah dan lucu bersama Shin Hye Sun dalam drama terbaru JTBC Welcome to Samdalri.

Welcome to Samdalri dibintangi oleh Ji Chang Wook sebagai Jo Yong Pil, seorang pria yang setia tinggal di kampung halamannya di Pulau Jeju sepanjang hidupnya untuk melindungi penduduknya.

Shin Hye Sun berperan sebagai Jo Sam Dal, yang tumbuh bersama Jo Yong Pil sebagai teman dekat masa kecilnya. Berbeda dengan Jo Yong Pil yang puas tetap tinggal di kampung halamannya di Samdal, Jo Sam Dal menjalankan misinya untuk keluar dari kota kecil mereka dan pindah ke Seoul.

Video teaser pertama yang baru dirilis diawali dengan kisah warga Samdal yang heboh dengan kabar Jo Sam Dal telah kembali ke kota. Semakin banyak orang heboh, Sam Dal semakin malu.

Sejak kecil, tujuan Sam Dal adalah meninggalkan pulau kecil dan pergi ke kota besar Seoul. Kembalinya dia ke Samdal menunjukkan bahwa sesuatu yang buruk telah terjadi padanya, sehingga dia tidak punya pilihan selain kembali ke kampung halamannya.

Baca juga: Ji Chang Wook Gelar Fansign di Jakarta Bulan Mei

Karena itu, Sam Dal berkata dengan suara kesal, “Rahasia bahwa aku ada di sini,” sambil berusaha menghindari terlihat oleh orang lain.

Ada alasan lain mengapa Sam Dal ingin merahasiakan kepulangannya adalah karena teman lama masa kecilnya Jo Yong Pil, yang kehilangan kontak dengannya beberapa tahun lalu karena alasan yang tidak diketahui.

Setelah mendengar kabar kembalinya Sam Dal, Yong Pil mati-matian mencari Sam Dal, namun Sam Dal berusaha sekuat tenaga menghindari Yong Pil dengan bersembunyi di balik tumpukan sampah.

Drama terbaru JTBC Welcome to Samdalri ditayangkan mulai 2 Desember 2023.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio