Dreamland
>
Artis
>
Article

Kim Min Jae Selesaikan Pelatihan Dasar Militer Sebagai Peserta Terbaik

01 November 2023 15:30 | 232 hits

DREAMERS.ID - Kim Min Jae telah mengikuti upacara penyelesaian latihan dasar militer sebagai peserta pelatihan terbaik! Pada 1 November, agensi YAMYAM Entertainment mengungkapkan bahwa sang aktor telah menyelesaikan pelatihannya pada 31 Oktober kemarin.

Kim Min Jae, yang memasuki kamp pelatihan pada bulan September, menghadiri upacara penyelesaian setelah mengikuti pelatihan dasar militer selama lima minggu terakhir.

Secara khusus, Kim Min Jae menyelesaikan kehidupan kamp pelatihannya sebagai seorang peserta pelatihan elit pada hari itu, karena memberikan contoh yang baik dengan sikap teladan.

Kim Min Jae sebelumnya mengungkapkan keinginannya untuk menjalani wajib militer. Dia menulis, “Aku senang dan bersyukur bisa mengalami dan belajar lebih banyak melalui kehidupan militer. Aku akan datang kembali sebagai orang yang lebih kuat.”

Kim Min Jae muncul di ‘Dr. Romantic 3’ sebagai karya terakhirnya sebelum bergabung dengan militer. Setelah menyelesaikan pelatihan dasar, dia akan bertugas di band militer dan memenuhi kewajiban pertahanan nasionalnya.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio