Dreamland
>
Musik
>
Article

Taemin 'Guilty' Puncaki iTunes Lebih dari 35 Negara di Dunia

01 November 2023 12:00 | 234 hits

DREAMERS.ID - Taemin SHINee menduduki posisi teratas di berbagai tangga lagu dengan mini album solo 'Guilty' yang resmi dirilis pada 30 September kemarin. Ini menjadi kesuksesan kembalinya yeoksolnam (penyanyi pria solo terbaik sepanjang masa).

Berdasarkan rilis resmi SM Entertainment, mini album 'Guilty' menduduki puncak iTunes Top Album Charts menduduki peringkat pertama di 38 wilayah di seluruh dunia dan mendapat sambutan hangat.

Mulai dari Finlandia, Polandia, Yunani, Republik Ceko, Hongaria, Brasil, Spanyol, Argentina, Chili, Peru, Kolombia, Meksiko, Arab Saudi, Turki, Afrika Selatan, Jepang, Rusia, Singapura, Hong Kong, Filipina, Thailand, Indonesia, dan banyak lagi.

Baca juga: Taemin SHINee Resmi Tinggalkan SM, Bergabung dengan BPM

Selain itu, album ini juga menduduki puncak tangga lagu penjualan album digital QQ Music, platform musik terbesar di Tiongkok. Serta menempati peringkat pertama dalam Peringkat Album Harian Recochoku Jepang, dan tangga lagu musik lokal seperti Bugs.

Mini album keempat Taemin 'Guilty' terdiri dari total 6 lagu dalam berbagai genre, termasuk judul lagu utama berjudul sama, 'Guilty'. Album yang sangat dinantikan ini berisi dunia musik Taemin yang lebih dalam.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio