Dreamland
>
Artis
>
Article

Alami Gejala Kecemasan, Hoyoung VERIVERY Hiatus Sementara Waktu

30 Oktober 2023 17:10 | 219 hits

DREAMERS.ID - Hoyoung VERIVERY akan menghentikan aktivitasnya untuk sementara waktu. Pada 30 Oktober, JellyFish Entertainment mengungkapkan bahwa sang artis mengalami gejala kecemasan psikologis.

Melalui fan cafe resmi grup, agensi menyampaikan, "Hoyoung baru-baru ini mengunjungi rumah sakit karena kondisi psikologisnya yang memburuk."

"Mengikuti saran medis untuk meluangkan waktu istirahat dan pemulihan yang cukup, ia memutuskan untuk mengambil jeda sementara dan fokus pada pemulihannya setelah banyak diskusi dan refleksi diri."

"Dengan demikian, seluruh jadwal resmi VERIVERY mulai hari ini dan seterusnya akan dihadiri oleh 4 anggota yang tersisa. Kami pasti akan menindaklanjuti dengan pengumuman lain setelah Hoyoung merasa fit untuk melanjutkan jadwalnya lagi."

"Kami meminta pengertian dari seluruh penggemar mengenai keputusan yang diambil untuk memprioritaskan kesehatan dan pemulihan artis. Kami akan memastikan bahwa kami mendedikasikan diri kami untuk menjadikan pemulihan Hoyoung sebagai prioritas utama kami. Terima kasih," tutup pernyataan agensi.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio