Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Keena Akan Hadiri Billboard Music Awards 2023, Agensi Siapkan Member Baru FIFTY FIFTY?
30 Oktober 2023 14:00 | 230 hits

DREAMERS.ID - Agensi FIFTY FIFTY, ATTRAKT, secara resmi mengumumkan bahwa Keena akan menghadiri upacara penghargaan Billboard Music Awards 2023, yang akan diadakan di Amerika Serikat bulan depan.

Dalam siaran pers berbahasa Inggris mengenai Billboard Music Awards, ATTRAKT mengungkapkan, “Keena akan berpartisipasi dalam Billboard Awards.” Billboard Music Awards 2023 akan disiarkan langsung pada Minggu, 19 November.

Agensi juga mengisyaratkan rencana masa depannya untuk FIFTY FIFTY dengan menyatakan, “Kami berencana untuk mengatur ulang grup dan memperkenalkannya ke publik bersama dengan Keena.”

Baca juga: FIFTY FIFTY Siap Comeback dengan Formasi Baru 5 Member Termasuk Keena

Seperti yang diketahui, FIFTY FIFTY dinominasikan untuk dua kategori Billboard Music Awards tahun ini yaitu Top Duo/Group dan Top Global K-Pop Song untuk lagu hit mereka 'Cupid'.

Menyusul kembalinya Keena ke agensi baru-baru ini, ATTRAKT mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan tiga anggota FIFTY FIFTY lainnya, Saena, Sio, dan Aran. Mereka juga menyiapkan langkah hukum untuk CEO The Givers, Ahn Sung Il.

Sementara itu, Pengadilan Tinggi Seoul juga baru-baru ini menolak banding Saena, Sio, dan Aran atas keputusan pengadilan awal yang menolak permintaan mereka untuk menangguhkan kontrak mereka dengan ATTRAKT.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio