Dreamland
>
Film
>
Article

Film 'Alienoid: Part 2' Rilis Januari 2024, Semua Rahasia Akan Terkuak

26 Oktober 2023 16:00 | 2992 hits

DREAMERS.ID - Film ‘Alienoid’ Part 2 telah mengumumkan jadwal tayang pada Januari 2024! Bersamaan dengan pengumuman ini, CJ ENM merilis poster dan video trailer untuk film mendatang.

Bagian kedua ini masih melanjutkan kisah manusia dan penganut Tao yang mencoba menyelamatkan semua orang dengan kembali ke masa kini sementara rahasia tersembunyi terungkap dalam pertempuran sengit untuk mendapatkan pedang baru.

Bertempat di dunia unik tempat masa lalu dan masa kini, serta manusia dan alien bersatu, film ini melanjutkan perkembangan menarik dari bagian pertamanya. Poster teaser dan trailer teaser telah diluncurkan untuk memberikan gambaran sekilas tentang film tersebut.

‘Alienoid’ Part 2 diharapkan dapat menyelesaikan semua pertanyaan yang tersisa di Part 1. Terlepas dari sinergi dinamis para pemeran utama dari bagian pertama, termasuk Ryu Jun Yeol, Kim Tae Ri, Kim Woo Bin, Yum Jung Ah, Jo Woo Jin dan Kim Eui Sung, bagian kedua memperkenalkan pemeran baru seperti Honey Lee dan Jin Seon Kyu.

Poster utama berfokus pada Mureuk (Ryu Jun Yeol), Lee Ahn (Kim Tae Ri) dan Thunder (Kim Woo Bin) yang menghadapi bencana besar dengan latar belakang bangunan yang hancur dan asap berwarna merah.

Baca juga: Film 'Alienoid: Part 2' Umumkan Tanggal Penayangan Perdana

Poster tersebut disertai dengan tulisan “Kita harus kembali. Untuk melindungi semua orang”, menambah intrik dan ekspektasi seputar cerita yang sedang berlangsung di Part 2.

Trailer teaser menunjukkan Lee Ahn melakukan perjalanan ke masa depan bersama Mureuk, Heugseol (Yum Jung Ah) dan Cheongwoon (Jo Woo Jin) untuk mencegah bencana tersebut.

Video ini juga menimbulkan rasa penasaran terhadap perkembangan cerita. Khususnya, kemunculan kembali Thunder mengisyaratkan terbukanya portal waktu ke masa depan.

Trailer tersebut menunjukkan dinamika perubahan antara Mureuk, yang menyadari sesuatu dalam dirinya, dan Lee Ahn, yang menciptakan antisipasi terhadap perkembangan baru di Part 2.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio