Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
TXT Puncaki 5 Chart Billboard dengan Comeback Terbaru
25 Oktober 2023 12:30 | 287 hits

DREAMERS.ID - TXT telah menduduki posisi teratas di beberapa chart Billboard dengan album baru ‘The Name Chapter: FREEFALL’! Awal pekan ini, Billboard mengumumkan bahwa mini album tersebut telah debut di No. 3 chart Top 200 Albums.

Billboard kini telah mengungkapkan lebih banyak pencapaian TXT di chart minggu ini. Untuk pekan yang berakhir pada tanggal 28 Oktober, ‘The Name Chapter: FREEFALL’ dan lagu utamanya ‘Chasing That Feeling’ memasuki tidak kurang dari lima chart terpisah di No. 1.

Selain debut di No. 1 di chart Billboard Top Album Sales, ‘The Name Chapter: FREEFALL’ juga menyapu posisi No. 1 di chart Top Current Album Sales, chart Tastemaker Albums, dan chart World Albums minggu ini.

Sementara itu, ‘Chasing That Feeling’ memulai debutnya di No. 1 di chart Billboard World Digital Song Sales, di mana TXT mengklaim lima dari 10 tempat teratas minggu ini.

Baca juga: NCT DREAM, NewJeans, SEVENTEEN, dan TXT Masuk Nominasi Group of the Year MTV VMA 2024

Tidak hanya lagu utama baru mereka yang memasuki chart di No. 1, tetapi juga diikuti oleh lagu B-side baru mereka ‘Growing Pain’ di No. 7, ‘Blue Spring’ di No. 8, ‘Dreamer’ di No. 9 , dan ‘Deep Down’ di No.10.

TXT juga masuk kembali ke Billboard Artist 100 di No. 2 untuk minggu ke-61 mereka secara keseluruhan di chart, memperluas rekor mereka sendiri sebagai artis K-pop dengan minggu kumulatif terbanyak kedua di chart (setelah BTS).

Di luar chart World Digital Song Sales, ‘Chasing That Feeling’ memulai debutnya di No. 12 di chart utama Billboard Digital Song Sales, No. 46 di Global Excl. U.S., dan No. 72 di Global 200 minggu ini.

Selain itu, TXT kini menjadi grup K-pop pria kedua dalam sejarah (sekali lagi, setelah BTS) yang secara bersamaan memetakan dua lagu berbeda di Billboard Global 200.

Lagu pra-rilis mereka ‘Back for More’ (dengan Anitta) masuk kembali keduanya Global Excl. U.S. (yang sebelumnya mencapai puncaknya di No. 29) dan Global 200 (yang mencapai puncaknya di No. 37) minggu ini, masing-masing berada di peringkat No. 133 dan No. 192 dalam minggu ketiga tidak berturut-turut di chart.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
07 September 2024 08:00
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio