Dreamland
>
Musik
>
Article

Epik High Umumkan Rilis Single 'Screen Time' dengan Artis Featuring Misterius

24 Oktober 2023 13:00 | 264 hits

DREAMERS.ID - Epik High kembali membuat penggemar penasaran dengan single terbaru mereka. Pada 23 Oktober, trio hip-hop ini mengumumkan akan merilis lagu baru ‘Sreen Time’ yang menampilkan artis featuring pada 1 November.

Grup tersebut mengunggah gambar teaser pada yang menunjukkan tanggal perilisan album dan sebuah nama yang dicoret, yang dimaksudkan sebagai nama artis featuring, menimbulkan tanda tanya di kalangan penggemar.

‘Screen Time’ sendiri akan menjadi perilisan musik pertama Epik High sejak mini album ‘Strawberry’ dirilis pada 1 Februari. Single ini akan tersedia di platform streaming pada 1 November pukul 18:00 KST.

Baca juga: Film Spesial Anniversary Epik High ke-20 Akan Dirilis Bulan Depan

Sementara itu, Epik High saat ini dijadwalkan mengadakan konser untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke-20 pada tanggal 15 hingga 17 Desember di SK Handball Stadium di Olympic Park.

Epik High memulai debutnya pada tahun 2001 dengan tiga anggota,yaitu Tablo, Mithra Jin dan DJ Tukutz. Mereka telah merilis lagu-lagu hit seperti ‘Fly’, ‘Love Love Love’, dan ‘Umbrella’. Ketiganya mendirikan agensinya sendiri, Ours. Co., pada tahun 2019 setelah meninggalkan YG Entertainment.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio