Dreamland
>
Artis
>
Article

Yoo Seung Ho Ungkap Alasan Gabung YG Entertainment

23 Oktober 2023 15:30 | 319 hits

DREAMERS.ID - Yoo Seung Ho mengatakan bahwa dia ingin melanjutkan tantangan barunya sedikit demi sedikit setelah pindah ke YG Entertainment. Sang aktor resmi bergabung dengan agensi tersebut pada Maret tahun 2022 lalu.

Dalam sesi wawancara pada 23 Oktober untuk  drama barunya ‘The Deal yang tayang di platform Wavve, Yoo Seung Ho yang lahir tahun 1993, berbicara mengenai kehidupannya yang sudah menginjak kepala tiga.

Dia mengatakan, “Tidak ada perubahan langsung selama 30 tahun, tapi aku merasa aneh. Aku suka sendirian karena saya aku gugup bertemu orang-orang. Kupikir aku tidak bisa hanya melakukan hal-hal di zona nyaman seiring berjalannya waktu, dan merasa aku bisa menyadari sesuatu jika aku mencoba sesuatu yang belum kulakukan.”

Baca juga: Agensi Rilis Foto-foto Pernikahan Yoo Seung Ho di MV DAY6

Dia menjelaskan, “Aku pikir aku harus mencoba tantangan baru, mari menghadapi sesuatu yang sedikit berlawanan dengan diriku. Aku mengatakan kepada agensi YG Entertainment bahwa aku ingin bertemu dan melakukannya. Aku mencoba banyak tantangan dalam hal publisitas, dan aku ingin menghabiskan setiap hari dengan penuh makna.”

Mengenai alasan pindah ke YG Entertainment, ia juga mengatakan, “YG memiliki citra besar sebagai agensi K-pop bagiku, ini adalah perusahaan dengan resolusi yang berbeda dariku, tapi kupikir jika aku bekerja dengan orang-orang seperti itu, aku akan dapat menemukan sisi yang berbeda dariku.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio