Dreamland
>
Artis
>
Article

Mengintip Pesta Pernikahan Chen yang Dihadiri Member EXO dan Keluarga SM

23 Oktober 2023 10:43 | 394 hits

DREAMERS.ID - Chen akhirnya menggelar pesta pernikahan yang telah tertunda selama lebih dari tiga tahun. Seluruh anggota EXO kabarnya menghadiri pernikahan yang digelar tertutup tersebut.

Chen dan istrinya tampil serasi mengenakan dua pakaian pengantin yang berbeda. Pada prosesi pertama Chen memakai setelan tuxedo dan sang istri dengan gaun putih yang indah. Mereka kemudian berganti outfit merah putih pada sesi resepsi.

Proses pernikahan berlangsung dengan khidmat dan indah karena dilaksanakan pada sore hari, di mana sinar matahari terbenam ikut menghiasi dan menambah keindahan pada ruangan pesta.

Sementara itu, penggemar melihat dari foto-foto yang dibagikan tamu undangan ke media sosial bahwa seluruh anggota EXO hadir di Lotte Signiel, lokasi pesta pernikahan Chen dan istrinya yang non-selebriti.

Baca juga: Xiumin dan Chen EXO Masuk Lineup Saranghaeyo Indonesia 2024

Dalam sebuah foto, terlihat D.O, Xiumin, Baekhyun, Sehun dan termasuk Kai, yang saat ini bertugas di militer sebagai bagian dari departemen pelayanan publik. Namun wajah Chanyeol dan Chen ditutupi oleh stiker emoji oleh pengunggah aslinya.

Meski tidak terlihat Suho dalam beberapa foto yang tersebar di media sosia, kehadiran seluruh anggota selanjutnya dikonfirmasi oleh daftar tamu yang ditampilkan di layar pesta pernikahan.

Pesta pernikahan Chen juga dihadiri oleh keluarga SM Entertainment, mulai dari manajer EXO hingga kedua anggota TVXQ.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio