Dreamland
>
Artis
>
Article

Hyungwon MONSTA X Masuk Wajib Militer Bulan Depan

20 Oktober 2023 16:25 | 283 hits

DREAMERS.ID - Pada Jumat (20/10), Starship Entertainment mengumumkan jadwal wajib militer Hyungwoon. Dia akan menjadi anggota kelima MONSTA X yang menjalani wajib militer.

Dalam pernyataan resminya, Starship Entertainment menyatakan, "Hyungwon, bernama asli Chae Hyungwon, akan menjalani wajib militer pada 14 November 2023, untuk rajin memenuhi tugasnya kepada negara."

Mengingat banyaknya rekrutan lainnya dan lokasi yang dirahasiakan, agensi tidak akan mengadakan acara atau upacara terpisah lainnya untuknya, untuk meminimalkan kekacauan di lokasi pada hari itu.

Hyungwon kemudian menulis surat untuk Monbebe, nama fandom MONSTA X, "Karena aku telah mempersiapkan diri sambil menyaksikan anggota lain wajib militer satu per satu, aku merasa lebih lega daripada kecewa. Aku tidak mengkhawatirkan diriku, tapi tentang Monbebe."

Baca juga: Momen Hyungwon Masuk Wamil Diantar MONSTA X Hingga Xiumin EXO

"Itu semua karena Monbebe membantuku tumbuh menjadi diriku yang sekarang sehingga aku merasa bisa menjalani waktu terpisah yang singkat ini tanpa rasa khawatir, jadi aku ingin mengucapkan terima kasih untuk itu. Terima kasih banyak, dan aku sangat mencintaimu," ungkap Hyungwon.

Idola kelahiran 15 Januari 1994, "Aku akan mencoba yang terbaik untuk menjadi seseorang yang bisa membalas cintamu lebih banyak lagi. Tapi untuk itu, aku butuh Monbebe agar tetap sehat dan bugar selama aku pergi, oke? Itu akan membuatku bahagia jika kamu bisa."

Hyungwon mengungkapkan, "Oh ternyata tanggal kepulanganku adalah 13 Mei. Memikirkan bertemu Monbebe keesokan harinya saja sudah membuatku pening. Mari kita saling menyapa dengan senyuman di hari itu! Aku sayang kamu, Monbebe!"

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio