Dreamland
>
Artis
>
Article

Dinyatakan Masih Harus Absen dari SEVENTEEN, S.Coups Ungkap Kesedihan dan Tekad Sembuh

20 Oktober 2023 11:00 | 248 hits

DREAMERS.ID - Pada 19 Oktober, PLEDIS Entertainment mengumumkan bahwa S.Coups masih diharuskan rehat dari sebagian besar kegiatan promosi album baru SEVENTEEN, karena masa pemulihan akibat cedera ligamen anterior (ACL) kiri yang robek.

S.Coups telah menjalani operasi rekonstruksi ligamen anterior dan ligamen anterolateral. Leader grup tersebut saat ini menerima perawatan pasca operasi dan fokus pada pemulihannya.

Melalui pernyataan resminya, PLEDIS menyatakan, "Sudah hampir dua bulan sejak S.Coups menjalani operasi ini, dan dia saat ini sedang dalam masa pemulihan. Namun wilayah yang terdampak masih dalam kondisi rentan."

"Perawatan rehabilitasi sangat penting pada tahap ini, dan dia telah menerima nasihat medis bahwa yang terbaik adalah menghindari aktivitas yang membebani fisik untuk saat ini," jelasnya.

Baca juga: S.Coups Tak Sabar Kembali ke Atas Panggung Bareng SEVENTEEN Usai Rehabilitasi

Untuk itu, S.Coups tidak akan dapat mengambil bagian dalam sebagian besar kegiatan promosi grup mendatang untuk mini album ke-11 mereka SEVENTEENTH HEAVEN, untuk memprioritaskan pemulihan dan rehabilitasi lanjutannya.

"Artis tersebut sangat berkomitmen untuk berpartisipasi dalam kegiatan yang telah dijadwalkan sebelumnya. Namun, kami percaya bahwa yang terbaik adalah memprioritaskan pemulihan dan rehabilitasinya di atas segalanya saat ini," kata PLEDIS.

Setelah pengumuman tersebut, S.Coups secara pribadi mengungkapkan perasaannya melalui Weverse. Dia menulis, “Aku ingin berpartisipasi dalam kegiatan sebanyak yang aku bisa, tetapi aku akan mengambil istirahat sejenak untuk fokus pada rehabilitasi sehingga aku dapat bertemu kalian semua dalam periode yang lama."

"Kalian tidak suka jika aku meminta maaf, jadi daripada merasa menyesal, aku akan memperkuat tekadku dan bekerja lebih keras dalam pemulihanku untuk menunjukkan aku yang lebih sehat sesegera mungkin kepada kalian.”

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio