Dreamland
>
Musik
>
Article

Chuu Resmi Debut Solo dengan 'Howl'

19 Oktober 2023 13:00 | 207 hits

DREAMERS.ID - Mantan anggota LOONA, Chuu secara resmi debut solo pada 18 Oktober dengan merilis mini album solo pertamanya bertajuk Howl, bersama dengan video musik untuk lagu utama berjudul sama.

Lagu Howl dimulai dengan suara acapela Chuu, dan irama kuat dari bagian chorus serta melodi eksplosif berdasarkan bassline dikombinasikan dengan vokal halus Chuu untuk memaksimalkan atmosfer unik lagu tersebut.

Dalam video musik Howl, Chuu memiliki teman-teman monster yang mengawasinya saat dia bertahan di dunia pasca-apokaliptik. Chuu melakukan syuting di Portugal untuk mendapatkan lanskap kota yang eksotik.

Baca juga: Chuu Kembali Menangkan Gugatan Atas BlockBerryCreative

Sebelumnya Chuu merilis lagu Underwater sebagai lagu pra-rilis yang mengawali debut solonya. Lagu ini menjadi pengawal dari cerita dalam video musik Howl, di mana Chuu memulai perjalanan baru di sebuah kota.

Sementara itu, mini album Howl terdiri dari lima lagu termasuk Howl, Underwater, My Palace, Aliens, dan Hitchhiker. Lagu-lagu ini mencerminkan keunikan vokal dan musik yang diusung oleh Chuu.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio