Dreamland
>
Artis
>
Article

Bahas Konflik dengan Mantan Agensi, Chuu Menangis di Showcase Debut Solo

18 Oktober 2023 20:30 | 234 hits

DREAMERS.ID - Chuu buka-bukaan mengenai perasaannya saat berkonflik dengan mantan agensinya, BlockBerry Creative (BBC). Hal itu diungkapkan selama showcase untuk debut solonya dengan album ‘HOWL’ pada 18 Oktober.

Menandai debutnya sebagai solois setelah enam tahun sejak debut bersama LOONA, Chuu mengatakan, “Aku telah bekerja keras dan banyak belajar hingga aku tiba di sini. Aku akan bekerja dengan hati yang bersyukur.”

‘HOWL’ adalah album pertama yang dirilis Chuu setelah perselisihan dengan mantan agensinya, sehingga menarik perhatian banyak penggemar sejak awal. Pada tahun 2021, Chuu mengajukan gugatan untuk mengonfirmasi tidak adanya kontrak eksklusif, dan berselisih dengan BBC.

Agensi kemudian mengeluarkan Chuu dari LOONA, mengatakan bahwa Chuu kerap bersikap kasar kepada staf. Tetapi Chuu menyangkal tuduhan itu dengan mengatakan, “Aku tidak pernah melakukan apa pun yang memalukan.”

Baca juga: Chuu Kembali Menangkan Gugatan Atas BlockBerryCreative

Sejak itu, Chuu telah memenangkan gugatan terkait kontrak eksklusif, dan telah mempersiapkan aktivitas solonya dengan agensi baru. Namun, gugatan itu masih berlanjut karena BBC keberatan dengan keputusan tersebut dan mengajukan banding.

Mengenai perasaannya saat itu, Chuu berkata, “Aku sedih karena hal itu menjadi isu pada topik yang tidak aku lakukan. Aku merasa kasihan pada para penggemar yang akan mengalami masa-masa yang lebih sulit daripada aku,” katanya sambil menitikan air mata.

Tidak dapat melanjutkan berbicara untuk sesaat, dia menambahkan, “Aku tidak pernah melakukan apa pun yang membuat penggemar tidak bangga kepadaku. Aku mempersiapkan album ini dengan baik, dengan keyakinan dan kepercayaan seperti itu.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio