Dreamland
>
Artis
>
Article

Ada Rasa Iri, Suzy Kenang Momen Saat Menjadi Idola Selama Syuting Doona!

18 Oktober 2023 17:00 | 249 hits

DREAMERS.ID - Netflix menggelar konferensi pers global untuk serial Korea Doona! yang akan ditayangkan pada 20 Oktober mendatang. Suzy berperan sebagai Doona, seorang idola yang tiba-tiba mundur dari dunia keartisan dan tinggal di asrama mahasiswa.

Doona dan Suzy memiliki kesamaan profesi sebagai idola. Hal itu yang membuat Suzy merasa lebih terikat dengan karakter Doona. Dia menjadi teringat dengan masa-masa aktif sebagai anggota girl grup miss A.

"Ketika aku berakting sebagai Doona, aku banyak mengenang momen saat aktif sebagai idol. Seperti ada momen sulit yang aku hadapi, namun aku tidak terlalu menyadarinya, jadi aku tetap tampil ceria," tutur Suzy.

Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

Hal itu membuatnya iri sekaligus berempati dengan karakter Doona, dia melanjutkan, "Tetapi Doona, dia mengekspresikan dan mengikuti perasaannya. Jadi aku iri dengan bagian itu. Aku bisa ikut merasakan hal itu dan ingin memberinya pelukan."

Suzy mengawali karir sebagai idola K-Pop dengan debut sebagai anggota miss A, girl grup asuhan JYP Entertainment, pada tahun 2010. Grup ini aktif sampai tahun 2015, sebelum para anggotanya memilih jalan karir masing-masing.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio