Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
IVE 'I'VE MINE' Tembus 1 Juta Penjualan di Hanteo Chart
17 Oktober 2023 19:00 | 260 hits

DREAMERS.ID - IVE resmi comeback dengan mini album I'VE MINE pada 13 Oktober lalu. Album tersebut telah mencatatkan angka penjualan yang fantastis di Hanteo Chart.

Menurut data yang dirilis oleh Hanteo Chart, mini album I'VE MINE mengumpulkan sekitar 720.000 unit terjual penjualan hari pertama tertinggi mereka di tangga musik tersebut.

Baca juga: Wonyoung dan Yujin IVE Rayakan Ulang Tahun Lebih Awal Bareng Fans di Konser Jakarta

Pada Selasa (17/10), album tersebut kemudian terjual lebih dari 1 juta kopi pada hari ke-4 peluncurannya, yang juga mencetak rekor pribadi baru. Artinya, I'VE MINE menjadi album terlaris IVE dalam penjualan minggu pertama hanya dalam waktu 4 hari.

Sementara itu, mini album I'VE MINE terdiri dari enam lagu yakni Payback, Either Way, Baddie, OTT, Holy Moly, dan Off The Record. Either Way dan Off The Record menjadi lagu pra-rilis yang mengawali comeback mereka.

Baddie dipilih sebagai lagu utama yang menampilkan sisi "nakal" yang berbeda dari konsep comeback IVE sebelumnya. Masih mengeksplorasi tema narsisme, Baddie menggambarkan "diri" baru yang tak terduga dengan suaranya yang berani dan eksperimental.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio