Dreamland
>
Musik
>
Article

Soojin eks (G)I-DLE Dikabarkan Siap Debut Solo Bulan Ini

16 Oktober 2023 15:00 | 244 hits

DREAMERS.ID - Berbagai outlet berita di Korea melaporkan bahwa Soojin, mantan member girl group (G)I-DLE, sedang bersiap untuk kembali ke dunia K-pop sebagai artis solo bulan ini

Pada 16 Ooktober, Spotv News mengatakan bahwa Soojin diam-diam bersiap untuk melakukan debut solo. Hal ini segera disusul oleh laporan lain dari News1 bahwa dia menandatangani kontrak dengan agensi yang baru didirikan BRD Communications.

Soojin keluar dari (G)I-DLE pada Agustus 2021 setelah menghadapi tuduhan kekerasan di sekolah. Tuduhan itu muncul pada bulan Februari 2021 ketika beberapa orang menuduhnya melakukan bullying terhadap teman sekolahnya di SMP, baik secara verbal maupun fisik.

Baca juga: Soojin eks (G)I-DLE Resmi Debut Solo dengan Merilis AGASSY

Soojin awalnya membantah tuduhan tersebut, tetapi karena semakin banyak penuduh yang melapor, termasuk aktris Seo Shin Ae, yang bersekolah di sekolah yang sama dengan penyanyi tersebut, Soojin menangguhkan semua aktivitasnya pada bulan Maret dan tidak menampakkan diri selama berbulan-bulan.

Soojjin melaporkan orang yang melontarkan tuduhan awal kepada polisi atas pencemaran nama baik, namun polisi membatalkan kasus tersebut, dan Cube Entertainment, agensi (G)I-DLE, mengakhiri kontrak eksklusifnya.

Pada 30 Juni lalu, Soojin membuka akun Instagram pribadi untuk pertama kalinya dalam dua tahun dan mulai berkomunikasi dengan para pengikutnya.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio