Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
IVE Unjuk Sisi Nakal Lewat MV Comeback 'Baddie'
13 Oktober 2023 17:30 | 505 hits

DREAMERS.ID - IVE akhirnya resmi comeback dengan merilis mini album I'VE MINE pada 13 Oktober pukul 1 siang KST. Mereka juga meluncurkan video musik untuk lagu utama ketiga, Baddie.

Baddie adalah lagu dengan ketukan trap yang kuat dan suara bass elektronik yang unik, serta hook yang menarik dan rap yang kuat. Rapper BIG Naughty secara khusus berpartisipasi dalam penulisan liriknya.

Masih mengeksplorasi tema narsisme, Baddie menggambarkan "diri" baru yang tak terduga dengan suaranya yang berani dan eksperimental. Mereka seperti mendobrak aturan yang selama ini mengekang.

Baca juga: Wonyoung dan Yujin IVE Rayakan Ulang Tahun Lebih Awal Bareng Fans di Konser Jakarta

Dalam video musik Baddie, keenam anggota IVE menampilkan sisi "nakal" yang berbeda dari konsep comeback sebelumnya. Mereka digambarkan seperti kucing yang lihai menyelinap dan berlari.

Sebelumnya IVE telah merilis dua lagu pra-rilis. Lagu pra-rilis pertama grup, Either Way, merefleksikan bagaimana "diri" digambarkan melalui sudut pandang orang lain.

Sementara lagu pra-rilis kedua, Off The Record, berbagi kisah aneh tentang gadis-gadis yang menegaskan jati diri mereka melalui hubungan dengan teman dekat dan tersayang.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio