Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Stray Kids Dapat Sertifikasi Gold Pertama di Amerika
13 Oktober 2023 15:31 | 328 hits

DREAMERS.ID - Stray Kids baru saja mencatatkan prestasi yang mengesankan di pasar musik Amerika. Untuk pertama kalinya, mereka mendapatkan sertifikasi Gold.

Pada 12 Oktober waktu setempat, Recording Industry Association of America (RIAA) menganugerahkan lagu hit Stray Kids ‘God’s Menu’ sertifikasi gold resmi karena telah terjual lebih dari 500.000 unit.

Baca juga: Stray Kids Akan Tampil di American Music Awards Spesial Anniversary ke-50

Khususnya, God’s Menu’ adalah lagu pertama Stray Kids yang disertifikasi oleh RIAA. Menurut kriteria sertifikasi RIAA, sebuah lagu disertifikasi gold setelah terjual setara 500.000 unit, platinum pada 1 juta unit, dan double platinum pada 2 juta unit.

Sementara itu, Stray Kids dijadwalkan comeback dengan merilis mini album baru ‘樂-STAR’ (juga ditulis 'Rock-Star') pada 11 November.

Stray Kids saat ini sedang mengadakan ‘5-STAR Dome Tour 2023’, tampil di stadion dome di seluruh Jepang dan Korea. Dimulai dengan pertunjukan pada 16 dan 17 Agustus di Fukuoka PayPay Dome, mereka ini telah tampil di stadion dome di Nagoya dan Osaka dan dijadwalkan untuk tampil di Tokyo Dome dan KSPO Dome Seoul pada akhir bulan ini.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio