Dreamland
>
Artis
>
Article

Jongho Kembali Beraktivitas Bareng ATEEZ

13 Oktober 2023 11:15 | 294 hits

DREAMERS.ID - Setelah pulih dari operasi baru-baru ini, Jongho ATEEZ siap melanjutkan aktivitasnya minggu ini. Pada 12 Oktober, KQ Entertainment merilis pernyataan yang mengumumkan bahwa Jongho kembali dari hiatusnya dan akan bergabung dengan grup untuk ‘M Countdown in France’ pada 15 Oktober.

Dalam pernyataannya, agensi menyampaikan, “Pada bulan Agustus lalu, Jongho didiagnosis menderita “pecahnya meniskus”, dan sejak itu telah menjalani operasi dan perawatan rehabilitasi. Saat ini, ia sudah bisa berjalan dan melakukan olahraga ringan sebagai bagian dari rutinitas hariannya.”

“Setelah berdiskusi ekstensif dengan artis tersebut, kami memutuskan untuk melanjutkan aktivitasnya dengan cara yang fleksibel, sehingga ia tidak terbebani.”

“Jongho akan kembali ke aktivitas grup dimulai dengan ‘M Countdown in France’ mendatang. Namun, untuk memastikan pemulihan penuh, Jongho akan menghindari koreografi yang intens dan tampil di atas panggung sambil duduk atau berdiri.”

“Sekali lagi, kami meminta maaf atas segala kekhawatiran yang ditimbulkan, dan kami jamin bahwa kami akan terus memprioritaskan kesembuhan artis dan kesembuhan total. Terima kasih,” tutup pernyataan agensi.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio