Dreamland
>
Artis
>
Article

Hong Yoo Kyung eks Apink Umumkan Akan Segera Menikah

12 Oktober 2023 23:00 | 301 hits

DREAMERS.ID - Pada tanggal 12 Oktober, mantan member dari girl grup senior Apink, Hong Yoo Kyung memposting surat tulisan tangan di Instagram untuk mengumumkan bahwa dia akan menikah pada hari Sabtu.

Dia menulis melalui akun Instagram pribadinya, “Aku memiliki sesuatu yang penting untuk dibagikan kepada kalian semua yang terus mendukungku, itulah sebabnya aku menulis pesan ini.”

“Meskipun ini adalah periode yang relatif singkat, aku telah bertemu seseorang yang terus-menerus memberiku keyakinan yang tak tergoyahkan dan membuat aku ingin menghabiskan sisa hidupku bersamanya. Oleh karena itu, aku akan menikah pada hari Sabtu mendatang,” tulisnya.

Baca juga: Apink Dikonfirmasi Tampil di 'Knowing Bros' Setelah 6 Tahun

“Aku memahami bahwa ini mungkin merupakan berita yang tiba-tiba. Aku gugup, karena mengira hal itu mungkin akan membuatmu lengah. Meski begitu, aku ingin membagikan kabar gembira ini dengan rasa terima kasih kepada semua orang yang telah menjaga dan menyayangiku hingga sekarang,” lanjutnya.

Terakhir Hong Yoo Kyung mengatakan, “Aku akan sangat menghargai jika kalian dapat terus memberkati awal baru dan menjagaku dengan cinta. Kami akan menjalani kehidupan yang indah sambil memperhatikan satu sama lain selama sisa hidup kami. Terima kasih.”

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio