Dreamland
>
Berita
>
Article

Siap Lawan Brunei Darussalam di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Timnas Indonesia Incar Kemenangan

12 Oktober 2023 17:17 | 279 hits

DREAMERS.ID - Timnas Indonesia akan melawan Brunei pada babak pertama kualifikasi Piala Dunia 2026 pada Kamis (12/10). Pertandingan pada jeda internasional ini merupakan gerbang pembuka menuju pesta sepak bola dunia.

Pada kualifikasi ini Indonesia akan bertanding dua kali dengan pertandingan pertama di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta dan leg kedua di Stadion Sultan Hassanal Bolkiah, Bandar Seri Begawan (17/10) mendatang.

Tim yang unggul dari kedua leg tersebut berhak untuk melaju ke tahap berikutnya pada babak kedua kualifikasi yang akan berlangsung pada November 2023 hingga Juni 2024. Pemenang pada laga ini sudah ditunggu di Grup F babak kedua kualifikasi Piala Dunia bersama dengan Irak, Vietnam, dan Filipina.

“Kami akan bermain seperti biasanya. Dengan cara kami bermain. Kami tidak akan meremehkan Brunei. Yang pasti kemenangan harus bisa kita raih”, ujar Asnawi pada konferensi pers (11/10) lalu jelang laga Brunei.

Dengan kemenangan atas Brunei nanti akan membuka jalan bagi Timnas Indonesia untuk semakin dekat dengan Piala Dunia 2026. Melirik laga-laga sebelumnya, Indonesia tidak boleh untuk meremehkan Brunei meskipun di atas kertas, head to head antar kedua kesebelasan ini masih unggul Timnas Indonesia.

osd

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio