Dreamland
>
Artis
>
Article

DAWN Wajib Militer Sebagai Pekerja Layanan Publik

12 Oktober 2023 15:35 | 261 hits

DREAMERS.ID - Satu bulan setelah perilisan album baru, DAWN mengumumkan bahwa dia mulai bertugas wajib militer pada Kamis (12/10) melalui Instagram pribadinya.

Dalam Instagram Story terbaru, DAWN mengabarkan bahwa dia bertugas sebagai pekerja layanan publik mulai hari ini (12/10), "Mulai hari ini, saya akan memenuhi tugas dinas militer saya sebagai pekerja layanan publik," tulisnya.

DAWN menjelaskan, "Mohon dipahami bahwa saya tidak bisa tidak memberi tahu Anda sebelumnya agar dapat mendaftar secara diam-diam."

Kemudian dia mengungkapkan isi hati kepada penggemarnya, "Mengesampingkan kesedihanku, saya ingin menyampaikan rasa terima kasih saya seperti ini sebelum saya mendaftar wajib militer."

Baca juga: HyunA Gabung Agensi Mantan Pacar, DAWN

"Saya selalu berterima kasih kepada penggemar yang selalu memberikan banyak dukungan, dan saya akan kembali dalam keadaan sehat setelah menyelesaikan tugas saya," ungkapnya.

DAWN juga memastikan akan ada karya baru yang dirilis meski dirinya sedang hiatus, "Proyek yang telah saya selesaikan akan diluncurkan, jadi harap tunjukkan banyak antisipasi. Terima kasih!"

Sebelumnya, DAWN menandatangani kontrak dengan label barunya AT AREA pada Januari 2023 setelah keluar dari P NATION. Dia merilis mini album kedua Narcissus pada tanggal 15 September lalu.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio