Dreamland
>
Musik
>
Article

Epik High Rilis Poster Kocak untuk Konser Anniversary ke-20

12 Oktober 2023 11:41 | 294 hits

DREAMERS.ID - Epik High tak pernah gagal dalam membuat poster-poster yang unik untuk anniversary mereka. Jelang penjualan tket untuk konser anniversary ke-20 mereka, trio hip-hop ini merilis poster utama yang unik dan jenius.

Dalam poster tersebut, Tablo dan DJ Tukurtz tampil sebagai Barbie dan Ken, karakter utama dari film populer ‘Barbie’, sementara Mithra Jin menarik perhatian dengan kecepatan sinkronisasinya yang tinggi ketika bertransformasi menjadi Detektif Ma Suk Do di ‘The Roundup: No Way Out’.

Secara khusus, mereka mengambil referensi ungkapan ‘Siapapun bisa menonton konsernya. Beli saja tiketnya’ dari poster aslinya. Epik High sukses meninggalkan kesan yang kuat pada publik dengan ide cerdas mereka dan meningkatkan antisipasi dua kali lipat untuk konser mendatang.

Baca juga: Film Spesial Anniversary Epik High ke-20 Akan Dirilis Bulan Depan

Epik High bakal menyuguhkan konser spektakuler karena menandai peringatan 20 tahun debut mereka. Dikatakan bahwa konser bak festival musik ini akan menampilkan beragam penampilan, mulai dari setlist lagu-lagu hits Epik High hingga tamu spesial.

Konser ulang tahun debut Epik High yang ke-20 akan diadakan di Olympic Park Handball Stadium di Songpa-gu, Seoul selama dua hari, pada tanggal 16 dan 17 Desember.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio