Dreamland
>
Berita
>
Article

Bakal Digelar 10 Hari, Ini Detail Rangkaian Pernikahan Pangeran Rupawan Brunei Abdul Mateen

09 Oktober 2023 18:18 | 318 hits

DREAMERS.ID - Sosial media geger dengan beredarnya undangan pernikahan Pangeran Abdul Mateen dari Kerajaan Brunei Darussalam dengan kekasihnya, Anisha Rosnah binti Adam. Dari undangan tersebut, dikatakan keduanya akan menikah pada Januari 2024 mendatang.

Potret keduanya pun ditampilkan di undangan tersebut. Dan disiarkan pula di televisi pemerintah, melansir The Scoop via Detik. Foto dan berita ini dipublikasikan pada Sabtu, 8 Oktober waktu setempat.

Yang menarik perhatian juga, Royal Wedding ini akan digelar selama 10 hari dimulai dari 7 Januari 2024. Dari keterangan undangan tersebut, 7 Januari 2024 akan diselenggerakan Royal Proposal. Di 8 Januari, acara pernikahan dilanjutkan dengan Majlis Istiadat Membuka Gendang Jaga-Jaga.

Dilanjut dengan Majlis Istiadat Menghantar Tanda Diraja dan Pertunangan Diraja, serta Majlis Istiadat Menerima Tanda Diraja dan Pertunangan Diraja pada tanggal 9 Januari. Lalu di tanggal 10 Januari akan dilaksanakan Majlis Istiadat Berbedak Pengantin Diraja.

Akad Nikah baru akan digelar pada 11 Januari yang dilanjut dengan rangkaian resepsi atau Majlis Istiadat Bersanding Pengantin Diraja pada 14 Januari 2024 yang diikuti dengan Majlis Persantapan Diraja pada 15 Januari 2024.

Rangkaian acara pernikahan tersebut pun akan ditutup pada 16 Januari dengan acara Majlis Istiadat Membaca Doa Selamat dan Menutup Gendang Jaga-Jaga. Lancar sampai hari tujuan dan berkah pernikahannya, Prince Mateen!

(rei)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio