Dreamland
>
Artis
>
Article

Yeo One, Yanan, Yuto, Kino, dan Wooseok Pentagon Putuskan Hengkang Dari Agensi

09 Oktober 2023 18:31 | 2145 hits

DREAMERS.ID - Pada tanggal 9 Oktober, agensi Cube Entertainment mengumumkan lima member Pentagon yaitu Yeo One, Yanan, Yuto, Kino, dan Wooseok telah memutuskan untuk tidak lagi memperpanjang kontrak mereka dengan agensi.

Pihak agensi juga merilis pernyataan melalui aku media sosial mereka, “Halo, ini Cube Entertainment. Pertama, kami mengucapkan terimakasih kepada Universe yang telah memberikan cinta dan dukungan untuk Pentagon.

“Kami telah berdiskusi panjang sebelum kontrak eksklusif dengan member Pentagon berakhir. Setelah diskusi panjang, diputuskan bahwa kontrak Yeo One, Yanan, Yuto, Kino, dan Wooseok telah berakhir,” tulis agensi.

Baca juga: Hongseok PENTAGON Putuskan Hengkang Dari Cube Entertainment

Agensi melanjutkan, “Kami berterimakasih kepada Yeo One, Yanan, Yuto, Kino, dan Wooseok yang telah bersama kami selama tujuh tahun dan kami mendoakan kebahagiaan mereka. Mohon berikan dukungan untuk langkah baru Yeo Won, Yanan, Yuto, Kino, dan Wooseok Pentagon. Terima kasih.”

Pentagon sendiri merupakan boy grup yang debut pada 2016 dibawah naungan Cube Entertainment, terdiri dari Jinho, Hui, Hongseok, Shinwon, Yeo One, Yanan, Yuto, Kino, Wooseok, dan E’Dawn yang hengkang pada tahun 2018.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio