Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
IVE Ingin Jangkau Lebih Banyak Fans Lewat Tur Dunia 'Show What I Have'
09 Oktober 2023 13:30 | 318 hits

DREAMERS.ID - IVE sukses membuka konser dari gelaran tur dunia pertama mereka ‘Show What I Have’! Selama dua hari pada tanggal 7 dan 8 Oktober kemarin, girl group ini menggelar konser di Jamsil Indoor Stadium.

Sebelum konser di hari kedua, para membernya An Yujin, Gaeul, Rei, Jang Wonyoung, Liz, dan Leeseo menyapa awak media melalui sesi konferensi pers. IVE mengatakan bahwa mereka ingin menjangkau khalayak yang lebih luas melalui tur dunia pertamanya.

Termasuk pertunjukan Jamsil Indoor Stadium, IVE akan tampil di 27 kota di sekitar 19 negara di Asia, Amerika, dan Eropa dengan tanggal konser yang akan diumumkan kemudian, menurut Starship Entertainment.

Baca juga: Wonyoung dan Yujin IVE Rayakan Ulang Tahun Lebih Awal Bareng Fans di Konser Jakarta

Jang Wonyoung mengatakan, “Seperti yang kami katakan saat media showcase debut kami (dua tahun lalu), tur dunia selalu menjadi tujuan dan impian terbesar kami. Aku sangat senang bahwa kami akhirnya mencapai impian tersebut setelah dua tahun.”

Dia menambahkan, “Yang terpenting, aku pikir ini sangat berarti bagi kami karena kami mendapat kesempatan untuk bertemu dengan penggemar internasional kami.”

Leader An Yujin setuju, mengatakan, “Aku sangat bersyukur dan bersemangat bisa melakukan tur dunia. Aku ingin bertemu lebih banyak DIVE (sebutan penggemar mereka) di panggung dan acara yang lebih beragam di masa depan dan untuk mempromosikan lagu-lagu kami secara global.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio