Dreamland
>
Berita
>
Article

Kini Beredar Video Tangis Histeris Ronald Di RS Pasca Aniaya Dini Sampai Tewas

07 Oktober 2023 16:00 | 368 hits

DREAMERS.ID - Setelah viral video Dini Sera Afrianti atau Dini yang mengalami penganiayaan, kini beredar video tangis histeris pelaku, Gregorius Ronald Tannur sesaat setelah Dini dinyatakan meninggal dunia. Ronald juga telah ditetapkan sebagai tersangka di kasus ini.

Melansir Detik, Ronald adalah anak dari Edward Tannur, anggota Komisi IV DPR RI dari Fraksi PKB. Dalam video viral tersebut, terlihat sebuah mobil Innova silver yang diduga milik Ronald diparkir di Kawasan mirip area sekitar rumah sakit karena terlihat barang-barang seperti kursi roda sampai tiang infus disiapkan dekat mobil.


Image source: Detik

Ada pula petugas medis berbaju hijau-putih dan beberapa petugas keamanan yang mendampingi. Di situ, terdengar suara pria yang diduga Ronald menangis histeris dengan kencang. Tangisan ini juga terjadi ketika rilis penetapan tersangka di Mapolresta Surabaya. Pria berusia 31 tahun itu menangis ketika digiring keluar ruangan oleh polisi pasca konferensi pers.

Dalam konferensi pers tersebut, Ronald memang tidak diberikan kesempatan berbicara. Posisinya pun membelakangi kamera awak media dan tidak ada satu kata pun yang terdengar dari Ronald kala itu.


Image source: Kompas

Pemandangan ini berbeda kontras dengan ketika ia telah menganiaya Dini di basemen parkir. Ronald bahkan tertawa ketika mendengar rekaman video tersebut. Salah satu satpam itu bertanya kepada sang perekam video namun pria tersebut mengaku Perempuan itu sudah tergeletak di sana.

Baca juga: Sempat Posting TikTok, Ini Kronologi Penganiayaan Dini Oleh Diduga Anak DPR Sampai ‘Dicolek’ Hotman Paris

"Orangnya datang tahu?" Tanya salah satu satpam kepada pria perekam video tersebut, mengutrip Detik.

"Nggak tahu. Aku mau keluar tiba-tiba di jalan, nggak iso keluar," ujar pria perekam video tersebut.

Selanjutnya, ada seorang petugas parkir berseragam biru yang juga bertanya kepada pria perekam video tersebut. "Jadi ini bukan temannya?"

"Bukan," jawab perekam video itu singkat.

"Rekam sik, heh heh...," katanya dengan suara yang terdengar riang seperti sedang mendapatkan objek menarik untuk diabadikan dengan ponsel.

(rei)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio