Dreamland
>
Artis
>
Article

Haein LABOUM Hamil, Akan Menikah Bulan Depan

07 Oktober 2023 11:42 | 371 hits

DREAMERS.ID - Kabar bahagia juga datang dari anggota LABOUM, Haein yang sedang mengandung anak pertama. Pada Sabtu (7/10), RND Company mengumumkan bahwa Haein akan menikah bulan depan.

“Haein telah bertemu dengan pasangannya yang akan menghabiskan sisa hidupnya, dan mereka akan menikah pada bulan November,” kata agensi tersebut.

Agensi menjelaskan, “Calon pengantin prianya bukanlah seorang selebriti. Kami meminta kalian memberikan dukungan penuh kasih dan berkah hangat kepada Haein, yang sedang memulai awal yang baru.”

Sementara itu, Haein mengungkap kabar kehamilannya melalui surat tulisan tangan kepada para penggemarnya. “Aku akan menikah November ini,” tulisnya.

Baca juga: Agensi Konfirmasi Tanggal Pernikahan Haein LABOUM

Haein menceritakan bahwa dia sudah kenal dengan sang calon suami sejak usia 19 tahun, dan saat ini sedang bersiap untuk menyambut kelahiran anak pertama.

Haein berbagi, "Mendengar detak jantung anak kami, aku terharu hingga tak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Itu adalah momen di mana aku merasakan rasa tanggung jawab yang semakin kuat dan juga kegembiraan yang menyentuh."

Dia melanjutkan, “Aku pikir tidak ada ucapan selamat yang lebih mengharukan daripada jika Latte [fandom LABOUM], yang selalu memberiku cinta, dukungan, dan dorongan tanpa batas terlepas dari kekuranganku, memberikan aku doa restu mereka bersama di momen yang membahagiakan dan luar biasa ini."

"Aku akan berterima kasih jika Anda memandang dengan baik perasaan permintaan maaf, perasaan bersyukur, dan perasaan cinta yang dengan tulus aku coba ungkapkan dalam surat ini," tutupnya.

 

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio