Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Gucci Umumkan Park Gyu Young Sebagai Global Ambassador Baru

06 Oktober 2023 23:00 | 529 hits

DREAMERS.ID - Park Gyu Young terpilih sebagai global ambassador baru Gucci! Pada 6 Oktober, brand fashion mewah asal Italia itu menyambut bergabungnya sang aktris dalam jajaran ambassador mereka.

Sebelumnya pada bulan mei lalu, Park Gyu Young menghadiri di fashion show Gucci untukkoleksi Spring/Summer 2024 (juga dikenal sebagai Gucci Ancora Fashion Show) di Milan. Dia juga tampil di sampul digital majalah mode Dazed yang berkolaborasi dengan merek tersebut.

Gucci secara resmi mengumumkan, “Kami sangat senang Park Gyu Young bergabung dengan kami dalam berbagai aktivitas di masa depan. Kami berharap dapat menciptakan estetika dan gaya baru untuk merek ini bersamanya.”

Baca juga: Inilah Nominasi Best Couple MBC Drama Awards 2023, Pilih Siapa?

Park Gyu Young juga mengungkapkan perasaannya dengan mengatakan, “Merupakan suatu kehormatan besar untuk menjadi duta merek global Gucci. Aku berharap dapat menunjukkan kepribadian unik, semangat, dan kepercayaan diri saya melalui berbagai aktivitas kolaborasi dengan Gucci.”

Lee So Young, CEO agensi Park Gyu Young, Saram Entertainment menyatakan, “Artis kami Park Gyu Young telah menjadi global ambassador Gucci. Kami sangat senang dan merasa terhormat bisa bekerja sama dengan Gucci. Kami akan memberikan dukungan penuh untuk memastikan bahwa kemitraan antara dua pemimpin penentu tren ini semakin bersinar.”

Park Gyu Young kini menjadi bintang Korea keenam yang ditunjuk sebagai global ambassador untuk Gucci, setelah Kai EXO, Shin Min Ah, Lee Jung Jae, IU, dan Hanni NewJeans.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio