Dreamland
>
Artis
>
Article

Blockberry Creative Ajukan Banding Soal Kontrak LOONA

03 Oktober 2023 21:30 | 231 hits

DREAMERS.ID - Para member LOONA baru-baru ini muncul sebagai pemenang dari gugatan terhadap agensi mereka, Blockberry Creative. Mereka telah berhasil mengakhiri kontrak mereka dengan agensi dan pembatasan aktivitas dunia hiburan mereka telah dicabut. Namun, Blockberry telah mengisyaratkan keengganan untuk mundur.

Kisah ini mulai terkuak ketika masing-masing member LOONA mengambil langkah hukum yang tegas secara terpisah mengajukan perintah sementara untuk menangguhkan kontrak eksklusif mereka dengan Blockberry.

Ketika Chuu meluncurkan proses hukum, hal itu menandai timbulnya efek domino dalam grup. Selanjutnya, HeeJin, Kim Lip, Jinsoul, Choerry, HyunJin, Vivi, dan member lainnya mengikuti. Hal ini mengakibatkan pembubaran diri tim yang efektif.

Setelah proses hukum ini, beberapa member telah menandatangani kontrak dengan agensi baru, dan berencana untuk melanjutkan aktivitas hiburan mereka. Selain itu, member yang tersisa, HaSeul, YeoJin, Yves, Olivia Hye, dan Go Won memenangkan banding di Pengadilan Tinggi Seoul dan sebagai hasilnya, tidak lagi dibatasi dalam aktivitas hiburan mereka.

Tidak terpengaruh, Blockberry mengajukan banding dan telah memulai gugatan sekunder yang saat ini diajukan di Pengadilan Distrik Utara Seoul. Secara diam-diam, para pejabat lembaga tersebut tetap mempertahankan pendiriannya, sebuah indikasi bahwa mereka masih belum mengakui kekalahan. Meskipun prosesnya penuh gejolak, para penggemar Loona sangat menantikan masa depan musisi tercinta mereka.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio