Dreamland
>
Artis
>
Article

Jungkook BTS Mengaku Tak Peduli Jika Ada Fans yang Ingin 'Unstan'

02 Oktober 2023 15:30 | 296 hits

DREAMERS.ID - Jungkook BTS memberi tanggapan pribadinya jika ada fans yang ingin ‘unstan’ alias tak lagi menjadi penggemarnya atau ingin menyukai grup lain.

Pada 1 Oktober, Jungkook muncul selama listening party untuk single barunya ‘3D (Feat, Jack Harlow’ yang diadakan di platform Stationhead. Dalam siaran itu, dia membaca komentar dan menjawab pertanyaan dari pendengar.

Setelah melihat sebuah komentar, Jungkook mengatakan, “Kau ingin mencoba grup lain? Haha itu kebebasanmu! Tapi aku tidak terlalu peduli tentang itu.. Aku hanya bekerja keras demi mereka yang mendukungku. Jadi aku tidak terlalu peduli tentang itu.”

Baca juga: Jungkook BTS 'Seven' Terpilih Sebagai Hit Terpanas di 200 Negara

Dia melanjutkan, “Bahkan ketika ada orang menulis komentar kebencian, aku bersyukur karena itu berarti mereka punya waktu untukku. Aku berterima kasih kepada mereka, tapi tentu saja aku tidak menyukainya. Aku juga tidak bisa menyukainya, kan? Tentu saja aku tidak suka dengan orang-orang yang menulis hal buruk tentangku.”

“Hanya untuk mereka yang menyemangatiku. Aku hanya akan bekerja dan hidup keras demi kalian semua! Aku yakin aku tidak akan berubah seperti itu. Sampai lututku menyerah dan suaraku tidak keluar, sampai apa yang bisa kulakukan, dan aku menerima begitu banyak kekuatan dari kalian jadi aku akan hidup keras! Lagi pula aku selalu bersyukur!”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio