Dreamland
>
Film
>
Article

Lee Dong Wook dan Im Soo Jung Menjadi Jomblo Bahagia dalam Film Single In Seoul

27 September 2023 23:00 | 315 hits

DREAMERS.ID - Film Single in Seoul dibintangi Lee Dong Wook dan Im Soo Jung merilis poster individu karakter utama. Film romantis realistis ini dijadwalkan untuk tayang di bioskop mulai 23 November 2023.

Single in Seoul berkisah tentang influencer berpengaruh Young Ho yang menikmati kesendirian dan pemimpin redaksi Hyun Jin yang benci sendirian, dan peristiwa yang terjadi saat mereka membuat buku tentang kehidupan lajang.

Lee Dong Wook berperan sebagai Young Ho, seorang instruktur esai populer dan influencer yang menikmati kesendirian yang memposting kehidupan lajang di media sosial. Dia kemudian menerima rekomendasi untuk menulis buku Single in Seoul.

Baca juga: Lee Dong Wook Sebut 'A Shop for Killers' Sesuai Standarnya dalam Memilih Proyek

Im Soo Jung memerankan karakter Hyun Jin, seorang pemimpin redaksi yang benci sendirian. Meskipun dia sangat cakap dalam pekerjaannya, dia bisa jadi ceroboh dalam kehidupan sehari-hari. Dia bertemu Young Ho untuk menyelesaikan buku tersebut.

Poster karakter yang baru dirilis menggambarkan gaya hidup masing-masing karakter. Young Ho memasang ekspresi santai di depan pemandangan kota, sementara Hyun Jin di kantor bekerja sebagai editor.

Tulisan pada poster masing-masing berbunyi, “Aku suka sendirian, tapi aku ingin berkencan,” meningkatkan antisipasi terhadap romansa mereka.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio