Dreamland
>
Film
>
Article

Penayangan Film Anniversary Debut SHINee ke-15 Ditunda Hingga November

26 September 2023 12:00 | 304 hits

DREAMERS.ID - Perilisan film ‘My SHINee World’ akan diundur ke bulan November untuk meningkatkan penyelesaian filmnya. Film konser ini awalnya akan dirilis pada bulan September untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke-15.

 Pada 25 September SM Entertainment mengatakan, “Untuk meningkatkan tingkat penyelesaian film secara umum, penayangan perdananya akan diubah dari September menjadi November.”

Agensi menambahkan, “‘My SHINee World’ adalah film konser spesial yang mewujudkan momen cemerlang SHINee dan fandomnya SHINee World selama 15 tahun terakhir.”

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Film ini akan menampilkan adegan dari enam penampilan konser solo SHINee selama bertahun-tahun, dilihat dari berbagai sudut, menurut SM Entertainment. ‘My SHINee World’ akan dirilis pada 3 November di bioskop Megabox Korea.

SHINee memulai debutnya pada Mei 2008 dengan ‘Replay’ dan saat ini terdiri dari empat member (Onew, Taemin, Key dan Minho). Mereka telah menjadi salah satu grup K-pop yang paling dicintai dan bertahan paling lama dengan berbagai hits, termasuk ‘Ring Ding Dong’, ‘Lucifer’, ‘Sherlock’, dan ‘View’.

Tahun ini, SHINee telah mengadakan berbagai acara untuk merayakan hari anniversary mereka yang ke-15, seperti pop-up store, konser, dan perilisan full album kedelapan ‘Hard’.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio