Dreamland
>
Artis
>
Article

Chungha Jadi DJ Baru Radio KBS CoolFM 'Volume Up' Menggantikan Heize

25 September 2023 15:30 | 238 hits

DREAMERS.ID - Chungha telah terpilih sebagai DJ berikutnya untuk program radio KBS CoolFm ‘Volume Up’! Dia akan menggantikan posisi Heize dan memulai siaran pertamanya pada 2 Oktober mendatang.

Pada 22 September, dipastikan bahwa Chungha akan mengambil alih sebagai DJ baru untuk acara yang sekarang berjudul ‘Chungha’s Volume Up’. Dia menggantikan Heize, yang menjadi pembawa acara radio tersebut selama setahun sebelum mengundurkan diri pada tanggal 3 September.

Chungha mengungkapkan kegembiraannya dengan mengatakan, “Aku senang bisa kembali tampil di radio,” dan menambahkan, “Aku akan bekerja keras untuk menjadi seorang DJ yang mendengarkan dan berempati dengan cerita sehari-hari dari pendengar kami dan memastikan bahwa mereka yang mendengarkannya dapat mengakhiri hari mereka dengan senyuman.”

Baca juga: Chungha Comeback dengan 'EENIE MEENIE' feat Hongjoong ATEEZ

Tim produksi ‘Volume Up’ juga berkomentar, “Pesona asli dan energi cemerlang Chungha akan semakin bersinar di radio.”

Pada tahun 2017, Chungha menerima banyak cinta selama dua tahun ia menjabat sebagai DJ untuk Radio EBS ‘Listen’. Sementara itu, ‘Chungha’s Volume Up’ akan mulai ditayangkan setiap hari mulai jam 20:00 KST sampai 22:00 KST dimulai pada 2 Oktober.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio