Dreamland
>
Artis
>
Article

Intip Bromance Cha Eunwoo ASTRO dan Lee Hyun Woo di 'A Good Day to Be a Dog'

22 September 2023 18:05 | 403 hits

DREAMERS.ID - Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, A Good Day to Be a Dog adalah drama roman fantasi mendatang tentang seorang wanita yang dikutuk untuk berubah menjadi seekor anjing ketika dia mencium seorang pria. Namun, satu-satunya orang yang dapat membatalkan kutukannya adalah seorang pria yang takut pada anjing.

Cha Eunwoo ASTRO akan berperan sebagai Jin Seo Won, seorang guru matematika SMA yang takut pada anjing karena kejadian masa lalu, sementara Park Gyu Young akan berperan sebagai Han Hae Na, seorang guru bahasa Korea yang mendapatkan kutukan dari ciuman. Lee Hyun Woo akan berperan sebagai Lee Bo Kyum, seorang guru sejarah Korea yang menyembunyikan rahasia mengejutkan di balik penampilan ramahnya.

Meskipun Jin Seo Won dan Lee Bo Kyum sama-sama sangat populer di sekolah karena ketampanan mereka, kedua guru ini memiliki sedikit kesamaan dalam hal kepribadian. Meskipun Jin Seo Won adalah sosok yang dingin dan penyendiri, Lee Bo Kyum yang hangat dan ceria adalah sosok yang hidup dalam pesta, dan dia sangat pandai dalam menjaga orang lain.

Baca juga: Lee Se Young dan Na In Woo Pertimbangkan Main Drama Bareng

Namun, terlepas dari perbedaan mereka, kedua rekan kerja ini adalah teman baik. Dalam foto yang baru dirilis menunjukkan keduanya menghabiskan waktu bersama baik di dalam maupun di luar sekolah.

Menurut tim produksi drama, ada hal lain yang menghubungkan kedua pria tersebut, dan tentunya berkaitan dengan rahasia tersembunyi yang ada di kehidupan masa lalu antar keduanya dan juga leluhur mereka.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio