Dreamland
>
Artis
>
Article

Agensi Kep1er Diskusi untuk Perpanjang Kontrak Promosi Grup

22 September 2023 13:00 | 243 hits

DREAMERS.ID - Kep1er saat ini sedang mendiskusikan kemungkinan untuk memperluas kegiatan grup proyek mereka. Pada 22 September, SPOTV NEWS melaporkan bahwa WAKEONE baru-baru ini bertemu dengan para eksekutif dari agensi member Kep1er untuk membahas hal tersebut.

Menanggapi laporan ini, agensi Kep1er, WAKEONE dan Swing Entertainment, menyampaikan, “Memang benar bahwa kami terlebih dahulu mengadakan pertemuan untuk menetapkan pemetaan dan strategi untuk aktivitas jangka panjang para artis karena proyek Kep1er telah melewati setengah jalan, dan kami membuat usulan yang sama kepada semua agensi.”

“Namun, meskipun kami melakukan yang terbaik untuk mencapai kesepakatan dengan semua agensi, kali ini hal tersebut tidak berhasil. Karena masih ada waktu tersisa [untuk periode promosi grup proyek], kami akan terus berkoordinasi satu sama lain.”

Baca juga: Diskusi Perpanjang Kontrak Gagal, Kep1er Akan Dibubarkan Sesuai Jadwal

Debut pada Januari 2022, Kep1er adalah girl group beranggotakan sembilan orang yang dibentuk melalui program audisi survival Mnet ‘Girls Planet 999’.

Grup ini terdiri dari member Choi Yu Jin, Mashiro, Xiao Ting, Kim Chae Hyun, Kim Da Yeon, Hikaru, Huening Bahiyyih, Seo Young Eun, dan Kang Ye Seo.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio