Dreamland
>
Musik
>
Article

Cek Harga Tiket Fancon Solar dan Moonbyul MAMAMOO di Jakarta

22 September 2023 12:30 | 342 hits

DREAMERS.ID - Promotor CK Star Entertainment telah membagikan detail fan concert MAMAMOO+ di Jakarta! MAMAMOO+ merupakan unit pertama dari MAMAMOO yang terdiri dari member Solar dan Moonbyul.

Pada 22 September melalui media sosial resminya, promotor mengungkap seat map dan daftar harga  serta informasi penjualan untuk ‘MAMAMOO+ 1st Fan Concert Asia Tour in Jakarta’.

 

Ada tiga kategori all seating yang tersedia, yaitu CAT 1 dengan harga Rp2.700.000, CAT 2 dengan harga Rp2.200.000, dan CAT 3 dengan harga Rp1.400.000. Harga ini belum termasuk pajak pemerintah 15 persen dan 5 persen biaya pemrosesan tiket.

Baca juga: MAMAMOO+ Sukses Menggelar Fan Concert Pertama di Jakarta

Untuk fan benefits, semua pemegang tiket CAT 1 akan mendapat hi-bye session, serta undian untuk foto grup dan poster bertandatangan. CAT 2 bisa mendapat kesempatan undian hi-bye session, foto grup, dan poster bertandatangan.

Penjualan tiket akan dimulai pada 28 September pukul 12:00 WIB. Sementara itu, ‘MAMAMOO+ 1st Fan Concert Asia Tour in Jakarta’ akan berlangsung pada 18 November mendatang di Sutera Hall, Alam Sutera.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio