Dreamland
>
Film
>
Article

Suzy dan Yang Se Jong Saling Tergoda dalam 'Doona!'

21 September 2023 20:00 | 309 hits

DREAMERS.ID - Serial Korea terbaru Doona! yang dibintangi oleh Suzy dan Yang Se Jong akan tayang pada 20 Oktober mendatang di Netflix. Video teaser pertama telah dirilis, membuat penonton ikut berdebar melihat chemistry kedua bintang tersebut.

Video teaser dimulai dengan adegan Doona berjemur di bawah sinar matahari pagi dan Won Jun yang tidak bisa mengalihkan pandangan darinya, menandakan dimulainya kisah cinta mereka yang menggetarkan hati di sebuah asrama.

Hubungan kedua karakter dengan latar belakang berbeda ini diwarnai dengan berbagai dinamika menarik dan ditampilkan dengan apik oleh sutradara Lee Jung Hyo melalui ciri khasnya dalam bercerita, yang sebelumnya sukses dengan Crash Landing on You.

Baca juga: Suzy Bicara Soal Adegan Merokok di 'Doona!'

Doona yang telah meninggalkan hidup lamanya sebagai idol dan memilih tinggal di asrama di dekat universitas. Sementara Won Jun, seorang mahasiswa yang sangat biasa namun berhati hangat dan tangguh. 

Menunjukkan sisi ceria, Doona menyarankan, “Won Jun, ayo berteman,” dan Won Jun bertanya-tanya, “Apa yang ada dalam pikiranmu? Aku sangat ingin mengetahuinya.” Dia kemudian membeku saat Doona berkomentar, “Kamu sangat menggemaskan.”

Teaser tersebut kemudian menunjukkan Won Jun dan Doona menuju terowongan remang-remang tempat keduanya berciuman. Di latar belakang, suara Doona berkata, “Aku memberitahumu ini untuk berjaga-jaga, tapi jangan jatuh cinta padaku juga.”

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio